Rabu, 16 November 2011

Pendekatan dalam mempelajari Pemasaran

Pemasaran merupakan kegiatan produktif karena menciptakan kegunaan (utility) baik kegunaan bentuk, tempat, waktu maupun milik. 
Terdapat enam macam pendekatan yang biasa digunakan untuk menganalisis permasalahan yang dihadapi dalam pemasaran yaitu pendekatan

·         komoditi (commodity approach),

·         pendekatan kelembagaan (institutional approach),

·         pendekatan analitis atau efisiensi pemasaran (analytical approach),

·         pendekatan struktur tingkah laku dan penampilan pasar (SCP approach), dan

·         pendekatan manajemen pemasaran (marketing management approach).

 Masing-masing pendekatan tersebut tidak dapat berdiri sendiri sehingga memerlukan pendekatan lainnya agar dapat memberikan manfaat yang lebih menyeluruh. 

1 komentar:

  1. Dengan segala fasilitas telah di berikan ACY ini terbaik, dan dengan ada juga khursus online nya. Dan ada hal yang harus dapat di kembangkan kembali dimana untuk broker ACY ini seperti kecil nya masalah leverage, kurang dalam pelayanan berbahasa, semoga di pertahankan dan di kembangkan deh agar trader yang lain termasuk ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung bersama ACY ini

    BalasHapus